Happening Art SMP Bhinneka Tunggal Ika

          Dalam rangka penutupan Sunday Creative yang dilaksanakan pada minggu 17 maret 2019 dihalaman SMP Bhinneka Tunggal Ika. Kegiatan sunday creative yang diadakan setiap satu minggu sekali, pada hari minggu. Dengan konsep dan tema yang berbeda - beda sangat berkesan saat penutupan kemarin. Banyak sekali penampilan dari siswa dan siswi SMP Bhinneka Tunggal Ika seperti Seni Tari Tradisional, Musik Tradisional, Pencak Silat, Bazar, Pantomim, Teaterikal Puisi, Pameran lukisan dan painting on the spot yang bearti melukis di tempat dan masih banyak lagi yang lainnya.
Penampilan - penampilan dari siswa dan siswi SMP Bhinneka Tunggal Ika ini berjalan dengan lancar. Salah satunya penampilan dari tim melukis yang diberi kesempatan untuk menyelesaikan lukisan besar dengan 8 anggota. Acara ini sangat menarik perhatian banyak pengunjung, diantaranya, para alumni dan juga siswa siswi dari lembaga lain diYayasan Darut Taqwa.
          Dari beberapa penampilan tak lupa juga ada penampilan spesial dari bapak Kepala Sekolah yakni Bapak Abdur Rahman, M.Pd yang membawakan lantunan sholawat bersama tim Al-Banjari SMP Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu ada juga penampilan spektakuler dari tim pencak silat dengan menarik mobil menggunakan tali yang di gigit dengan gigi. Tidak hanya itu ada juga pameran lukisan dari kelas IX A - IX F yang tergantung rapi dan apik di depan kelas VIII F dan juga sangat menarik perhatian para pengunjung.
Itulah beberapa serangkaian acara pada penutupan Sunday Creative yang bertemakan Happening Art SMP BTI 2019.


Share to :