Istighosah Kubro Yayasan Darut Taqwa

Minggu, 15 maret 2020 bertepatan di Masjid Aminah. Semua lembaga yang ada di Yayasan Darut Taqwa seperti SMP, MTs, SMA, MA dan SMK, yang saat ini duduk di kelas XI (Sembilan) dan XII (dua belas) baik laki-laki maupun perempuan, akan mengikuti istighosah bersama untuk persiapan pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Istighosah dihadiri oleh para guru dan dipimpin langsung oleh Romo K.H Sholeh Bahruddin. Setelah memimpin istighosah beliau menyampaikan pesan untuk para santrinya agar tetap melanjutkan pendidikan di Yayasan Darut Taqwa. Khususnya siswa-siswi kelas XII (dua belas) agar melanjutkan kuliah di Universitas Yudharta milik Darut Taqwa.

Setelah itu beliau menyampaikan bahwasannya untuk mengikuti Ujian Nasional siswa-siswi tidak diperbolehkan puasa, agar tidak mengantuk saat mengerjakan soal ujian. Beliau pun berpesan kepada santrinya agar selalu berdoa dan belajar setiap saat.

Setelah Romo Kyai selesai memimpin istighosah dan berdakwah, kegiatan dilanjut dengan promosi dari kakak-kakak mahasiswa Universitas Yudharta yang menampilkan beberapa jurusan contohnya sbb : jurusan Psikologi, Informatika, Study Agribisnis, Mesin, Ekonomi Syariah, Tafsir, Tekhnik Sipil, Komunikasi dan Pendidikan Bahasa Arab. 


Share to :